Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Cara untuk melancarkan air kencing

Sakit kencing yang tak lancer dan tidak lampias, seakan tersendat0sendat dan tak jarang diiringi dengan rasa sakit waktu kencing, air terasa amat panas sekali, dan juga seebentar-sebentar ingin pergi kencing, orang yang menderita begini, dapat disembuhkan dengan mempergunakan tips saya ini.
Caranya :
Ambillah daun kumis kucing yang cukup banyak. Kamudian jemurlah dibawah sinar matahari selama 1 minggu sehingga daun kumis kucing itu benar-benar mongering dan mengeras.

Setiap pagi, siang, dan sore ambillah sedikit daun kumis kucing yang sudah kering tersebut sebagai pengganti penggunaan daunt eh, seduhlah di dalam sebuah gelas dan minumlah air seeduhan kumis kucing itu dengan dicampur sedikit gula aren, satu sendok teh saja.
Jika benar-benar anda minum seduhan kumis kucing tersebut dengan teratur, hanya 4 hari anda sudah tidak diganggu lagi oleh kencing yang sakit. Kencing anda akan lancer dan lampias, dan juga tidak terlalu sering mau kebelakang.
Perlu saya terangkan juga, bahwa penggunaan air seduhan kumis kucing tersebut dapat dipergunakan dalam waktu 1 bulan dengan setiap hari meminum air seduhan kumis kucing tersebut, pagi, siang dan malam hari. Pastilah penyakit itu dapat disembuhkan. Selamat mencoba!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP