Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Pengobatan Sakit Diwaktu kencing

Apabila anda merasakan sakit ketika mau kencing. Dan pinggang anda selalu terasa sakit seperti pinggang mau patah, terutama sekali bila anda sudah lama duduk dan akan bangkit, pinggangnya rasanya sangat sakit, maka dapat disembuhkan dengan bahan-bahan alami.
Caranya :
Ambilah 10 lembar daun pecah beling. Daun ini mudah didapat, biasanya tumbuh di berbagai tempat. Kemudian rebuslah daun itu dengan sepanci kecil air.

Biarkan sampai mendidih benar lalu angkatlah dari atas api. Setelah itu dinginkan dulu kira-kira 2 jam, barulah air rebusan daun pecah beling itu diminum segelas setiap pagi, saing, dan sore. Tetapi besoknya anda harus merebus lagi daun pecah beling yang baru sebanyak 10 lembar lagi.
Laksanakan setiap hari meminum air rebusan ini, niscaya pinggang anda akan kuat dan tak terasa sakit lagi, begitupunkencing anda akan lancer tanpa ada rasa sakit yang timbul.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP