Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Sandal Kulit Sang Raja

Ada pelajaran yang berharga dari cerita sandal kulit sang raja. Untuk membuat dunia menjadi temoat yang nyaman untuk hidup, kadangkala, kita harus mengubah cara pandang kita, hati kia, dan diri kita sendiri, dan bukan dengan jalan mengubah dunia itu.
Karena kita seringkali keliru dalam menafsirkan dunia. Dunia, dalam pikiran kita, kadang hanyalah suatu bentuk personal Dunia, kita artikan sebagai milik kita sendiri, yang pemainnya adalah diri kita sendiri. Tak ada orang lain yang terlibat disana, sebab, seringkali dalam pandangan kiita, dunia, adalah bayangan diri kita sendiri.
Ya, memang jalaj kehidupan yang kita tempuh masih terjal dan berrbatu. Manakah yang kita pilih, melapisi setiap jalan itu dengan permadani berbulu agar kita tak pernah merasakan sakit, atau, melapisi hati kita dengan kulit pelapis, agar kita dapat bertahan melalui jalan-jalan itu.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP