Feed
Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

SMS BUAT SAHABAT

Minta duit diomelin Babe.
Minta pempek dikasih sayur lodeh.
Capek deh.....!

Sudah makan belum?
Kalo belum gue kasih KWACI.
Kwacian deh lo !

Gue suka punya temen kayak lo karena lo
Menyayangi,
Optimis,
Nekad.
Yakin,
Empati &
Tekun.
Jd gak salah kalo elo spt M.O.N.Y.E.T!

Wellcome 2 : www.cute.com
Type your password
New members name : CUTE
Processing..................
DENIED!
Too old 2 b cute.
Please try: www.old.com



Silahkan pilih
1. telpon balik kalo gue cute
2. Kirim SMS kalo gue baik N funky.
3. Missed call kl gue cakep.
4. Jgn lakukan apapun kl semua benar!

Kita telusuri bersama jalan ini sambil bergandeng tangan.
Kau temani aku di sepanjang perjalanan hidupku.
Kau pun mungil, cerdas dan lucu.
Terima kasih sudah menjadi TOPENG MONYETKU!

SELAMAT YA!
Dari banyak org yg mendapat SMS ini,
kamu satu2nya yg bangun pd jam 12 malam.
Sekali Ig.... Selamat!!

Yg membaca SMS ini
harap segera kembali ke kamarnya di RS jiwa tanpa berisik.

Tonight there will be an ice cream party.
All ladies giving milk please come early.

Tolong baca SMS ini.
Pusung umus dubuwu buluyur. Musuk subuju duutus butu, hutung umus buluh
dubuyur, hutung budu dubuwu mutu.
Selamat ya! Kamu berhasil memonyongkan bibir!

Aku dapat sms garing dari temenku. Isinya :
makan kacang garing di musim kering sambil nangkring di atas pohon
belimbing,
tapi aku disangka sinting sm monyet keriting satu ini!!

Pengumuman penting!
Kepada semua rakyat Indonesia, kalau ada SMS gak penting begini tolong
dihapus.
PRESIDEN Republik BBM.

Kalo lo simpan SMS ini berarti gue keren
Kalo lo edit SMS ini berarti gue tetap keren
Kalo lo kirim SMS ini ke temen lain berarti lo ngakuin gue keren
Kalo lo hapus SMS ini berarti lo jealous krn gue Ibh keren dr lo !

Friendship is like peeing in your pants.
Every one can C it.
But only U can feel its true warmth.
Thank U 4 being the pee in my pants.

Karena banyaknya permintaan dr pelanggan
mk kami akan memberikan PULSA GRATIS.
Bawalah surat keterangan miskin dr RT/RW
lalu tunjukkan surat itu ke POS POLISI terdekat!

Gue kangen banget ma lo
Tiap pulang kerumah inget lo.
Tanpa lo hidup gue berantakan.
Please, balik ama gue!

Gue mohon krn gue bener2 butuh seorang PEMBANTU!
Sungguh hampa hidupku tanpa dirimu.
Apa yg harus kulakukan tanpamu?
Begitu banyak kenangan indah saat kt bersama.
Kini kau pergi tak kembali lagi...ooh SMS GRATIS.

I want U to know that our friendship means a lot to me!
U cry, I cry!
U laugh, I laugh
U jump out of the bridge, I look down and then laugh again. Ha-ha-ha-ha!

AW AS! Virus handphone menyerang!
HP kamu terkena virus ini. Matikan HP mu.
Keluarkan SIM CARD nya dan segera hancurkan!

Aku sungguh gak nyangka.
Napasku terhenti.
Jantungku berdegup keras.
Benarkah ini yang terjadi?
Kuberanikan diri bertanya padamu "Kamu kentut ya?"

Mengapa WHY,
Selalu Always tetapi BUT
tidak pernah NEVER?
Karena BECAUSE itu THAT, bego!
Ini SMS seru!!!!!
Sangat seru!!!
Seru banget!!!
Pokoknya seru!!!
Asli seru!!!
Soalnya penuh tanda seru.... hi-hi-hi!

Hidup ini hanya sebentar.
Sebentar duduk, sebentar berdiri, sebentar makan, sebentar minum, sebentar
nonton teve, sebentar ya.... gue BOKER dulu! He-he-he...

Semua tiarap! Ini adalah PERAMPOKAN!
Yang ganteng berdiri di sebelah kanan.
Yang cantik di sebelah kiri!
Yg jelek di tengah2.
Heh, kamu! Jgn pura2 baca SMS! Hayo, ke tengah!
!VHVHVHvnH ."vhu-3uohd puvh >!lvqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw o63q &
hopoq visnuvw vhuvh" Baca dengan posisi terbalik!

Udah pernah denger lagu HENING?
Gini lagunya. HENING, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu itu namanama
hari....

A friend is someone who knows the song of your heart
and who can sing it for you when you have forgotten it.
Friend: someone who tells you things while you are alive,
things that others tell after you die.

Doa'in gue ya. Td gue br check up ke dokter.
Ternyata gue kena penyakit BEAUTIFULIST.
Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu.
Gak nular sih. Cuma gak bisa sembuh aja...

Olah raga ringan stlh capek baca SMS.
Mata lirik kanan-kiri, hidung kembang-kempis,
mulut dibuka, maju-mundurkan lidahmu,
ya terus... bagus... lakukan sampai org yg melihat anda tersenyum.

Ix senyum.. curiga hilang.
2x senyum. rejeki datang.
3x senyum. jadi sahabat. ..
4x senyum jadi pacar. ..
5x senyum.. gigi kering!

Kamu mau foto bugil Jennifer Lopez?
Kirimkan dulu foto bugilmu Ke redaksi sekolah.

I am on holiday ...
when I think of holidays I think of the beach,
when I think of the beach I think of the sea,
when I think of the sea, I think of jellyfish...
when I think of jellyfish, I think of YOU!!!!!!!!

Mau mesra cium bibir.
Mau enak cium dekat dada.
Mau nikmat cium yg di bawah pusar.
Mau yg lebih panas? Turun aja lagi...
CIUM TUH ASPAL!

Kalo HP kamu masih monophonic atau sudah polyphonic tapi kurang keras
bunyinya bisa Iho dibuat stereo. Caranya gampang. Bawa aja ke toko
elektronik. Terus minta pasangin amply + speaker sistem. Ditanggung suaranya
dahsyat!

Kenapa manusia dilarang berjudi?
Km judi itu permainan setan.
Kalo manusia berjudi entar setan main apa? Uler tangga?

Udah dulu ya. Gue ngantuk. SMS-an ama elo tu
gocap ditambah gocap. Cepek deh.....!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP