Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Manfaat Kulit Mangga


Taukah anda mangga mempunyai menfaat ganda???
Sering kali apabila kita ingin memakan mangga pasti kita kupas dulu kulitnya dan kulit tersebut di kiranya tidak ada menfaatnya terus dibuang. Padahal kulit mangga itu ada manfaatnya. Apablia anda membeli mangga, disamping rasanya manis kulitnya itu jangan dibuang! Mangga mempunyai manfaat ganda yakni rasanya yang manis dan kulitnya yang bermanfaat.

Jika kebetulan anda yang sedang dating bulan maka dapat sekali membeli mangga, kulitnya jangan dibuang karena bermanfaat sekali!
Kulit mangga yang digoreng merupakan obat yang mujarab untuk pendarahan yang berlebihan selama haid. Ambillah kulit mangga yang masih hijau warnanya, goreng dalam minyak yang sudah panas. Setelah masak, makanlah, ulangi sampai pendarahan itu berkurang. Niscaya pederitaan anda akan sirna.
Anda akan sehat kembali dan kembali semangat!!! Selamat Mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP