Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Letak Kecantikan Wanita


Wanita adalah sesosok yang biasa kita jumpai dimana saja, mereka adalah orang yang menjadi sorotan para lelaki. Dirumah, dikantor, dimanapun anda berada pasti ada wanita. Dia merupakan orang yang senantiasa membangkitkan semangat kita, karena wanita memberikan daya tarik tersendiri bagi para lelaki. Kita bisa ngomong daya tarik tersendiri karena wanita mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki para lelaki.
Letak kecantikan wanita bukan dari bentuk tubuhnya yang senantiasa berlenggak-lenggok didepan umum, tetapi dari sikapnya. Dari sikap, kita bisa melihat isi hati yang berada di dalam wanita yang kita perhatikan.

Dimana sih letak kecantikan wanita? Kecantikan wanita? Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan. Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai. Untuk mendapatkan bentuk badan yang lengsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan. Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari.. Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian.

Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbarui, dibentuk kembali, dan diampuni. Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda. Apabila anda sudah melakaukan semuanya itu, ingatlah senantiasa ada tangan terulur. Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri terlah diberi dua tangan, satu unutk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.

Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya. Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara diia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, dimana cinta dapat berkembang.

Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajahnya. Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu. Bagi para wanita yang mempunyai keindahan saya berharap senatiasalah anda untuk menjaga keindahan dari anda. Jangan sampai anda merusak keindahan anda.


Semoga kita semua senantiasa diberi pentunjuk untuk mendapatkan kecantikan yang hakiki.
Semoga sukses
Tetap Semangat!!!


1 komentar:

Rizky2009 Jumat, Oktober 23, 2009  

pertamax.... letak kecantikan wanita menurut q ada d iner beautynya, mskipun dari luar kelihatan jelek, tp kalau kecantikan yg dari dalam keluar ttp akan terihat cantik, bgitupun sebaliknya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP