Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Yakinlah anda bisa

Dalam menghadapi masalah tentunya terdapat masalah yang sering mendampingi dan itu tidak mudah untuk dipecahkan. Kita perlu semangat yang bisa mambangkitkan gairah kita untuk memecahkan masalah kita.

Apakah anda ingat pada waktu kita masih kecil? Dan ingatkah anda pada saat kita belajar berjalan? Saya yakin anda akan mengalami hal yang sama dengan apa yang saya rasakan.

Pertama saat kita belajar untuk berdiri, kita memcoba berdiri ketika jatuh lalu kembali berdiri. Kita mampunyai tekad yang kuat dan motivasi tersendiri dalam diri kita untuk yakin bahwa kita pasti bisa berdiri.

Setelah berlatih dan terus berlatih akhirnya kita mengetahui cara mengcontrol keseimbangan diri kita. Kita selalu berdiri di tempat yang kita sukai.

Langkah selajutnya adalah berjalan. Ini kelihatannya tidak sulit hanya memindahkan kaki saat kita berdiri. Itu adalah salah, ternyata lebih sulit daripada yang anda bayangkan. Tetapi kita menyerah bagitu saja kita terus berlatih dan terus berlatih. Kita dirberi pegangan kedua tangan saat berjalan.

Jika ada orang yang melihat kita berjalan, mereka akan bertepuk tangan dan tertawa, mereka akan selalu memberi semangat. Dengan dorongan itu anda termotivasi.

Jika kita bisa mengingat hal ini tentang diri kita di hari ini.

Jika kita lupa dengan hal ini atau kita merasa dilanda masalah yang sangat berat maka kita membutuhkan motivasi, ambilah kembali perjalanan singkat dalam hidup kita yang telah lewat. Lihatlah prestasi anda, tidak peduli prestasi besar atau prestasi kecil atau saat saat dimana and bertemu dengan tantangan dan menemukan cara untuk berhasil.

Fokuskan pikiran anda pada hal yang tidak bisa anda lakukan, kemudian lakukanlah. Lihatlah buah hati anda, mereka tidak menyerah. Dan meraka yakin serta percaya terhadap diri kita, bahwa anda bisa dan mampu. Mereka percaya di dalam semua kehidupan kita.

Sekarang kita harus percaya pada diri anda. Yakinkan pada hati anda bahwa anda pasti bisa.

“Ingatlah hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda, milikilah massa depan yang indah, dengan membuat perubahan pada hari ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP