Feed
Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Temukan cinta anda???Sekarang

Mencintai adalah hal yang indah bila dirasa. Untuk membuat kita semangat dalam kegiatan kita, kita harus mempunyai hal yang kita senangi dan hal yang dapat membuat kita bergairah dalam mengerjakan tugas-tugas yang diamanahkan kepada anda.
Bila anda tak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu. Dan, pekerjaan pun jadi mengembirakan. Bila anda tak bisa mencintai rekan-rekan anda, maka cintailah gedung dan suasana kantor anda. Ini mendorong anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas-tugas dengan baik lagi. Bila anda tidak bisa melakukannya, cintailah setiap pengalaman pilang pergi dari dan ke tempat kerja. Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan tampak menyenangkan juga. Namun bila anda tidak menemui kesenangan disana, maka cintai apapun yang bisa anda cintai dari tempat kerja anda. Misalnya tanaman penghias meja, cicak diatas dinding, atau gumpalan awan dibalik jendela.
Apa saja. Bila anda tidak bisa menemukan yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, maka mengapa anda ada di situ? Tak ada alas an bagi anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah disana. Hiddup hanya sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP