Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Kemenangan Pagi Hari


Kemenangan Pagi Hari. Salah satu dari banyaknya perbedaan antara kaum Adam dan Hawa adalah bahwa pria menikmati saat bercinta pada pagi hari, sementara perempuan lebih suka menyiapkan aktivitas ranjang untuk malam hari. Hal ini diduga berkaitan dengan ereksi pria selama tidurnya. Pria tanpa disfungsi ereksi akan mengalami tiga hingga lima kali ereksi selama tidur. Seperti dilansir AskMen.com, penyebab ereksi saat tidur ini disebut nocturnal penile tumescence (NPT). NPT dapat juga disebut sebagai "kemenangan pagi hari". Apapun yang Anda sebut, bangun pagi dengan ereksi adalah alasan yang sangat baik untuk melakukan sedikit "aksi". Sayangnya, mungkin suasana hati wanita kurang baik saat baru membuka matanya. Namun, jika Anda menghampirinya dengan beberapa tips berikut, mungkin dia menjadi sama bergairahnya dengan Anda di pagi hari. Berikut persiapan yang harus Anda lakukan agar aktivitas bercinta berjalan mulus.

1. Persiapan malam sebelum tidur.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, lakukanlah persiapan pada malam sebelumnya. Simpanlah pengharum mulut tepat di samping tempat tidur untuk menghindari bau naga pada mulut Anda yang dapat mengganggu keseksian. Pastikan malamnya Anda "pergi ke kamar mandi" untuk menghindari "kebocoran" di pagi hari. Jangan lupa untuk selalu menyimpan alat kontrasepsi tak jauh dari jangkauan Anda.

2. Mengatur alarm.

Sangat penting untuk memasang alarm agar dapat bangun lebih awal sehingga Anda dan si dia tidak kesiangan pergi bekerja akibat terlalu asyik "bertempur" di ranjang. Juga, sangat baik apabila Anda bangun lebih dulu dibanding wanita Anda. Jadi dengan mudah Anda dapat merangsangnya dengan gerakan halus. Ingat, mungkin Anda akan lebih cepat terangsang, tapi wanita memerlukan waktu lebih lama untuk pemanasan. Perhitungkan berapa banyak waktu yang diperlukan untuk melakukan seks pagi Anda.

3. Bangunkan dia dengan lembut.

Kemungkinan besar perempuan tidak ingin segera disambut oleh batang penis Anda di depan wajahnya. Jadi, lakukan dengan perlahan-lahan. Sentuhlah dia dengan lembut dan pelan. Berikan kecupan mesra pada wajah dan seluruh tubuhnya. Biarkan jari-jari Anda memainkan rambutnya. Pendekatan sensual ini dipastikan dapat membangunkannya dengan perasaan positif dan suasana hati penuh cinta.

4. Buatlah dia merasa seksi.

Kebanyakan perempuan merasa kurang seksi saat baru bangun pagi. Jadi, untuk membuat perempuan merasa seksi, pujilah dia dengan mengatakan betapa cantiknya dia walaupun penampilannya tampak berantakan. Abaikan rambutnya yang kusut serta bau napasnya. Rayulah dia dan katakan betapa Anda sangat menginginkannya. Lebih baik, lakukan gerakan memeluknya dari belakang dengan romantis dan sensual. Hal ini dapat membantu Anda terhindar dari penderitaan bau mulut.

5. Mulailah hari Anda dengan sebuah "ledakan".

Pagi hari yang "sibuk" di ranjang akan sangat baik untuk memulai hari Anda. Memperoleh hormon "perasaan baik" akan membuat Anda tersenyum sepanjang hari. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah mengatasi masalah apapun yang terjadi di kantor. Tapi, bercinta setiap pagi akan membuat kegiatan ini membosankan. Terutama jika pasangan Anda bukanlah tipe yang senang "serangan fajar". Jadi, pastikan untuk sesekali "menyerangnya" di saat-saat tersibuk hari itu sebagai variasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP