Feed
Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Menjadi Anak Gaul Disekolah



Anak gaul????? Gimana sih anak gaul tu.....!


Anak gaul bukanlah anak-anak yang bertingkah laku seperti para actor atau artis sinetron. Anak gaul itu anak yang popular tapi pintar...


1. Kalau kamu ingin gaul kamu harus punya kehebatan atau harus pintar dan berprestasi, sehingga kamu menjadi anak yang tersohor di sekolah.

2. Perbanyaklah persahabatan dengan semua teman di sekolahmu. Sehingga kamu bisa berbagi apa saja, baik itu pengetahuan maupun ketrampilan dengan mereka.

3. Ramah dengan teman-teman, guru, dan suka menolong demi kebaikan. Bukan menolong teman yang suka nyontek atau member jawaban ketika ulangan mendadak.

4. Sering memberi usulan menarik pada teman maupun guru.

5. Apapun prestasimu tunjukan dengan rendah hati, bukan bermaksud menyombongkan diri. Tapi yang paling penting, sadari benar bahwa di atas langit masih ada langit. Jadi, meskipun kita berprestasi, jangan memandang rendah teman. Siapa tahu pada diri mereka terdapat kelebihan yang tidak ada pada diri kita.

Itulah anak gaul yang sebenarnya....!


1 komentar:

NumB3R Jumat, September 25, 2009  

hehe. . .kocak liat fotonya sob :D :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP