Feed
Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

PERSAHABATAN BUTUH CINTA


Dua sisi yang berbeda tetai saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, anatara Cinta dengan Persahabatan. Mungkin itu adalah dua hal mendominasi kehidupan kita. Lalu mampukah kalian membayangkan
Persahabatan tanpa cinta?



Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik karena dimana ada cinta, persahabatan selalu berada disampngnya. Dan dimana persahabatan berada, cinta selalu ersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan persahabatan. Pada suatu hari, persahabatan mula berfikir bahwa cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena persahabatan menganggap cinta lebih menarik dari pada dirinya. Persahabatan merupsksn bentuk hubungsn ysng indah antara manusia, dimana cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai persahabatan. Tanpa cinta, persahabatan akan diisi dengan kecewa, benci, marah dan berbagai hal yang membuat persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara persahabatan, biarkan mereka menjadi teman baik. Yang harus diluruskan adalah cinta bukanlah perusak persahabatan dan persahabatan merupakan penghalang bagi cinta. Namun cinta memperindah perasahabatan kita. Seringkali cinta Cuma dijadikan kabing hitam sebagai perusk sebuah persahabatan. SALAH BESAR!!! Seharusnya dengan adanya cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat temen-temen yangs sedang mejalin persahabatan, penuhilah persahabatanmu dengan cinta., berikanlah cinta yang terbaik untuk sahabatmu.



Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, janganlah salahkan cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat temen-temen yang belum mengerti arti persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa sesuatu tidak selalu sesuai dengan keinginan kita.

Buat temen-temen yang sedang kecewa dengan persahabatan.
Renungkanlah!
Apa kalian sudah mengalami persahabatan dengan bener??? Dan cobalah memahami arti pesahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemah lembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP