Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

SMS KONYOL


Kamus Inggris pemula.
MISSCALL= nona penelpon.
SELFISH= jual ikan.
ALLRJGHT= semua ke kanan.
MISUNDERSTANDING= nona paling pengertian.
LONG TIME NO SEE= sudah lama buta.

Pasangan suami istri Cina memiliki anak pertama yg kulitnya hitam, rambutnya
keriting dan anunya gede banget. Anak itu diberi nama SAM TING WRONG!

Apa arti singkatan MZ pada nama ustad Zainuddin MZ? Memang Zainuddin.
Ternyata dia anak ke 26 krn anak pertama namanya Zainuddin MA, anak kedua
Zainuddin MB, dst....

What happening??? I Tried to call u many times, out i Keep getting te oprator
saying "Sorry, the subscriber U're calling is having sex. Please try again later."

SMS ini hanya dpt dibaca orang yg cakep.
Kosong.
Coba lagi.
Masih kosong?
Maaf, ternyata anda tidak cakep.
Yee maksa!
Kalo jelek, ya jelek aja!

Muah nunian, muah nuku, nenaya, nambutan,
nambu, nelengkeng....liih, sumbingya... NACIAN!
Muah nunian muah nuku. Nangan numa misa neledek lo!

Bila anda sdh menerima pesan ini harap sgr dihapus krn bs membuat inbox
anda penuh terus. Tp kalo terlanjur penuh harap sgr buang HP Anda ke toilet!

Pulsa kamu akan sgr habis? Jgn khawatir. Kami menyediakan pulsa gratis.
Caranva mintalah ke penjual terdekat! Kalau tidak dikasih ngoto aja, Bilang
saya yang ngasih tau!

Jk kamu mengirim SMS ini ke 1000 orang maka cita-cita kamu akan tercapai.
Jk kamu tidak mengirim SMS ini maka pulsa yg bakal digunakan utk mengirim
SMS 1000 x tadi masih tetap.

Keluhan orang Batak:
Sejak BBM naik hidup tambah
SIMANUNGKALIT.
Harga-harga NAEK SAGALA.
PANDAPOTAN MANURUNG.
Hidup bagai mendaki TOBING.
Tak ada lagi HARAHAP.
Rambut rontok nyaris POLTAK.
Anakl menangis MARPAUNG-PAUNG!
Otak jadi SITOMPUL
Tapi kita diminta sabar SITORUS!
BONAR-BONAR BUTET dah!!!

All nice things in life are illegal, immoral, or make you grow fat.
If I send U a txt. I can play with Ur thoughs non stop. If I give U a call, I can play
with ur mind non stop. If I were 2 meet U, I'd play with Ur body non stop!

Kau sentuh punyaku
Kusentuh punyamu
Kau pegang punyaku
Kupegang punyamu
Kau remas punyaku
Kuremas punyamu
Itulah cara bersalaman yang baik....

Here's I Op. Go and phone yer Mam. And tell her you wont becoming home
tonite!

I like your style. I like your class. But most of all I like your ass!
Do U like maths? If so, add a bed subtract Ur clothes divide Ur legs. And we
can multiply!

Tik-tik-tik, bunyi hujan di atas anu.
Anunya turun tidak terkira. Cobalah tengok, anu dan anu. Anu dan anu basah
semua!

Ada 3 macam monyet:
I .Monyet penurut: yang membaca SMS
2.Monyet pemarah : siap2 memaki lewat SMS.
3.Monyet pemalu : dibilang monyet diem aja!

Ingin mendapatkan uang 50ribu rupiah perhari dari Coca Cola? Caranya
gampang. Kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku ke sebilah kayu. Goyangkan
di perempatan jalan sambil menyanyi...

Belek = tai mata, melek = bangun tidur, jelek = yg baca SMS ini!

This dog, is dog, a dog, good dog, way dog, 2 dog, keep dog, an dog, idiot dog,
busy dog, 4 dog, 20 dog, seconds dog! Now, read without the word DOG!

Eh, percuma deh lo baca SMS ini. Udah
dibilang jgn dibaca kok masih dibaca? Yeee! Bisa dikasih tau baik-baik gak
sih?! Ini SMS gak perlu dibaca!

Saat kampanye partai politik senang
membodohi rakyat. Krn kalau rakyatnya pd pintar pasti mrk tdk akan memilih
parpol itu. Kan orang pintar pilih Tolak Angin!

Dengan gembira Sumanto masuk ke sebuah restoran. "Saya mau pesan
daging anak2." "Maaf, Mas. Kami tidak menyediakan daging manusia “lho kok
dikaca ada tulisan anak2 discount 50%?!!’

Menurut penelitian, demam berdarah marak di Jakarta krn gubernur melarang
bemo, becak dan sebentar lagi bajaj beroperasi. Padahal nyamuk sini cuma
takut tiga roda.

SumpritsusahbangetbacaSMStanpaspasiapakahkamutahubahwakamusedangd
ikerjainolehpengi rimSMSinimakanyajangandibacadenganterbatab
atakayakorangbegobegini!

SMS ini sudah diberi berkah oleh seorang paranormal. HP anda kini bisa
menjadi obat penghilang rasa sakit. Caranya rendam HP anda dalam air
segelas selama semalam. Pagi hari minumlah air itu. Semoga lekas sembuh.

Berikut ini nama2 keluarga OSAMA bin Laden. I. Osama 2. Obeda 3. Omirip 4.
Okaya 5. Okedeh 6. Oseram 7. Ogituya. From: Osaya. Buat kamu: Ogila!

ANJING BAWA PAKU! Baca 30 x dengan keras tapi jangan sampai ketahuan
Bapak kamu! Selamat mencoba dan selamat dimarahi Bapak kamu kalo
ketahuan!

“Masa kerja sebagai kasir saya bakal dibayar semurah itu?" "Uh, Kamu bukan
jadi kasrinya Kamu nanti hanya menjulurkan lidah aja kalau kasir pingin ngitung
uang."

JSDHRK EURNS NS MYR MYR WERT SNDRH GRDF AURT
SURH BERYYIT KLOUT NUTMB TRBD.
Hanya org gila yg bisa baca SMS ini! SELAMAT kalau anda bs membacanya!

Rajin Pangkal Pandai.
Hemat Pangkal Kaya.
Enak Pangkal Paha.

I ronde rasanya wajar.
2 ronde rasanya sampe kelenjar.
3 ronde rasanya spt dihajar.
4 ronde mmg nafsu besar.
5 ronde dasar burung kurang ajar!

Anda betu!2 tolol sdh membuka SMS ini. Lebih tolol Ig bl anda mencoba
membalasnya. Dan sangat-sangat tolol kalau menyimpannya sebagai kenangkenangan.

2 komentar:

harto Rabu, September 16, 2009  

Datang berkunjung ke tempat sobat, sambil ngucapin :

Selamat Iedul Fithri 1430H

Taqobalallahu minna wa minkum
Shiyamana Wa Shiyamakum
Taqoballahu Yaa Kariim

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin

Di hari kemenangan ini marilah kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan …

beginner Kamis, September 17, 2009  

hwakakakkaka... sumpah.. konyol abiz..
good good.. keep konyol :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP