Feed
Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

SMS Ramadhan


RAMADHAN
Binggung mau cari kartu ucapan atau sms untuk ucapin moment yang sangat basar ini? Hari raya Idul Fitri gitu lohh....! Aku punya kata-kata yang bagus di kirim kepada sahabat anda atau siapa pun yang anda kenal! Baca Dibawah ini!

Semoga yang dikirimi senang ya...!

1 time smile ... open my sms times smile...
2 time smile…. u 4give me
3 times smile...my heart is peace
4 times smile...ur 4tune is coming
5 times smile…oh it’s beautiful Ramadhan
6 times smile…ur tooth is dry


1 kali senyum...kamu buka smsku
2 kali senyum...kamu maafin aku
3 kali senyum.-.hatiku damai
4 kali senyum...rejekimu datang
5 kali senyum...oh indahnya Ramadhan
6 kali senyum...gigimu kering


Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian
Ngomong gue nyelekit melulu
Lo mau maapin gue kan? Met Lebaran fren ...


CONGRATULATIONS!
U getting voucher break ur Fast from "Uenak'e Poo...l" restaurant
The package of food r1 free, can eat until u satisfied
Valid at9am-3pm during Ramadhan Eat in this place, cant take 2 home


Akhir2 ini nggak tau kenapa...
Gue jadi anak baek n'tau diri banget
Bawaannya pengen minta maaf kesetiap org
T'masuk ke elo, maapin gue ya...
Happy Ramadhan sobat!



Maaf ...
Tengah malam gini mau minta tolong nih
Kalo gak repot n gak keberatan
Kalo bisa n gak mengganggu
Tolong hapusin sms ini yah I
Skalian maapin semua kesalahan gue
Met Ramadhan!


Kok loyo?
Lagi puasa ya...
Gue doain smoga cepet magrib deh... he..he..he...
Sekalian maapin kesalahan gue fren!
Met jalanin ibadah puasa, tahan yaa....


Lo tau nggak !
Buat ngirim sms ini ke elo...
Gue mesti jalan kaki jauuhhh....bgt
Belum lagi ngabisin uang saku gue
Maksudnya sini beli pulsa, he...3x Jd lo mau maapin gue kan... Happy Ramadhan ya


I care but Allah cares deeper
I can hug u but Allah hugs u sweeter
U can cry 2 me but Allah dries ur tears
I can hold u but Allah can carry u
So trust Him n' Blessed Warmth Ramadhan


Whatever ur cross... whatever ur pain
There will always b sunshine after the rain
Perhaps u may stumble... perhaps even fall
God is always ready 2 answer ur call
Happy Ramadhan


Apapun p'halangmu... apapun kepedihanmu
Pasti matahari akan bersinar Ig stlh hujan
Bila kau tersandung...bila kau terjatuh
Allah akan siap mendengar semua
panggilan hambanya
Met Ramadhan…


Babe gue !
Nyak gue !
Tetangga gue !
Kucing gue!
Semuanya pada ngucapin ...
'Met Lebaran, mohon maap lahir batin'
Gue juggaaaa...yaaa!


Pd wkt kmu lahir...
Bnyk org t'tawa n hanya kamu yg menangis
Mk jlnilah hdpmu dgn kbhgiaan & ibadah
Spy pd wkt kmu mati...
Bnyk org menangis n hnya kmu yang tertawa
Slmt b'ibadah puasa, mohon maaf lahir batin


Don't run a head of Allah
Let Him direct ur steps Allah has plans
n' time Allah's clock is never early or late
It always strikes on time Happy Ramadhan


Mudik!! Mudik!!
Ati2 dijalan ya...
smoga slamet sampe tujuan
Jgn lupa oleh2 n ketupatnya
Met Lebaran, mohon maaf lahir & batin


I pray that Allah grant u.
A mind free 4 worry Heart free 4 sadness
Soul free 4 sin Body free 4 sickness
Happy Ramadhan!!


Aku berdoa semoga Allah m'beri-kanmu...
Pikiran yg bebas dari kekhawatiran
Hati yg bebas dari kesedihan
Jiwa yg bebas dari dosa
Tubuh yg bebas dari penyakit
Met lebaran!!


Bedug!! bedug!!
Duh leganya.
setelah kita nahan seharian
Met berbuka puasa ya, happy Ramadhan


Di hari Lebaran makan ketupat
Jangan lupa bermaaf-maafan
Sudah lama kita bersahabat
Insya Allah sampe akhir hayat


Pulang mudik dengan mobil mewah
Jangan lupa mengingat Allah
Met Lebaran ya... minal Aidzin wal Faidzin


Berpuasa itu ibarat...
Menjalani hidup kupu-kupu
Agar kita kembali suci
Seperti mereka yang baru saja terlahir
Met hari raya Idul Fitri, mohon
maaf lahir & batin

Ma..ma..apin...gu..gu..e...ya Ka..ka..lo..se.^e..la..ia..ia..ma..i..i..ni
Da..da..dah..nya..nya..ki..ki..ki..tin.. e..e..lo
Cape ah jadi orang gagu
Met Lebaran ya, mohon maaf
Lahir batin


Haiiii....! masih inget aku...?
Di hari kebahagiaan ini aku pengen ngucapin...
"Met Idul Fitri, Minal Aidzin wal Faidzinn"
Maapin kesalahan gue ya,
Sengaja ato ngga sengaja


Tak selamanya...
Mata memandang dgn ramah
Hati menllai dgn jernih
Mulut bicara dgn santun
Tuk smuanya hny ada satu kata ‘Maaf'
Met Lebaran, mohon maaf lahir & batin


Bulan indah lagi berseri
Menjadi hiasan di hari yang fitri
SMS dikirim pengganti diri
Cermin dari silaturahmi
Met Lebaran, mohon maaf lahir & batin


Hmmm...asyiknya mkn ketupat!
Tenang aja kamu aku bagi kok
Tapi yg penting kamu maapin ak
Met Lebaran, mohon maaf lahir batin


Time flies when we're 2gether
I hope 2 spend more time with u
So plz come back soon as possible
Coz I really miz U Happy Ramadhan


Akhir2 ini gue gelisah...
Tidur tak tenang
Makan tak selera
Pikiran nggak konsen
Inget dosa gue ama lo
Maapin gue ya...
Met Ramadhan fren!


Recently I'm nervous...
Have restless sleep
Have no appetite to eat
A mind haven't concentrate
Remember my sin 4 u Forgive me...
Happy Ramadhan!!


L ebaran tiah tiba!!
E ehh....ktemu Ig
B iar iman kita tmbh afdo!
A ku pengen minta maap nih
R asanya skrg lega deh...Oia
A ntar ketupatnya jangan lupa ya
N ‘met ldul fitri!



2 komentar:

Unknown Kamis, September 17, 2009  

ass...wr.wb
wah bagus juga artikel Lebaran-nya...sampai aku bingung mau pilih kata yang mana yg cocok he..he..makasih n kalo mau CARD LEBARAN kunjung n ambil ya,,thnxs....
wass..wr.wb

Joojo Minggu, September 20, 2009  

wew mantab.......met baan y mhn maaf lahir n batin
salam hangat
joni

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP