Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Bersyukurlah Pada Apa Saja

Anda wajib mensyukuri apa pun yang menimpa anda. Ini bukan masalah keberuntungan. Bersyukur menuntut anda untuk senantiasa menyingkirkan sisi negative dari kehidupan. Orang lain mungkin mengatakan bahwa anda tidak realistis. Namun, sebenarnya sikap anda jauh lebih realistis, yaitu membebaskan diri anda dari kecemasan atas kesalahan.

Bersyukur mendorong anda untuk bergerak maju dengan penuh antusias. Tak ada yang meringankan hidup anda selain bersyukur. Semakin banyak anda besyukur semakin banyak pula anda akan menerima. Begitu pula sebaliknya, semakin banyak anda mengingkari semakin berat beban yang nada jejalkan pada diri anda. Kebanyakan orang lebih terpaku pada kegagalan lalu mengingkarinya. Sedikit yang melihat pada keberhasilan lalu mensyukurinya, karena anda akan takkan pernah berhasil dengan menggerutu danberkeluh kesah. Anda berhasil karena berusaha, sedangkan usaha anda lakukan karena berusaha, sedangkan anda lakukan karena anda melihat sisi positif. Hanya dengan bersyukurlah sisi positif itu tampak di pandangan anda.


2 komentar:

Rihar Diana(dhana) Selasa, Oktober 13, 2009  

salam sahabat
amien...postingnya bagus,memang kadang manusia lupa akan syukur...padahal kalo dikaji syukur itu beragam macamnya...

drj7 Sabtu, November 06, 2010  

HAbis komen masalah cinta sekarang masalah bersyukur ya Om;

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...

Bersyukur... Bersyukur... Bersyukur... Ya HARUS lah...! Karena yang namanya mahluk itu START nya ya HAMDALAH (ٱلحمد لله)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP