Feed
Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Kesempatan Terbaik

Kesempatan adalah waktu, karena ia hanya dating sekali.
Kesempatan adalah peluang, kerana anda dapat mengambil atau mengabaikannya. Kesempataan adalah keluasan, karena ia membuka jalan-jalan baru dimasa depan. Di hadapan anda berjajar pintu-pintu kesempatan tak terhingga yang terbuka lebar. Anda hanya bisa memilih satu dan tak ada jalan kembali. Karenanya, putuskanlah yang terbaik bagi anda. Nasib tidak memihak pada siapa-siapa, melainkan pada keputusan anda.

Kata pepatah, matahari pagi takkan terbit dua kali untuk membangunkan orang yang tertidur nyanyak. Kesempatan pun takkan mengetuk dua kali agar anda mau membukakan pintu keputusakn anda. Bila, toh ia dating lagi, ia menampakan wajah yang berbeda. Dan kesempatan terbaik yang anda miliki adalah hidup yang hanya sekali ini. Pergunakanlah bukan hanya sebaik-baiknya tetapi yang terbaik-baiknya.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP