Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Satu Langkah Ke Depan


Kita kadang kala terlambat terhadap suatu hal meskipun demikian kita sering kali memilih untuk tidak datang karena takut dimarahi atau dihukum. Sebenarnya rasa itu hanya sesaat saja. Kita belum tau apa yang terjadi setelah itu. Kita pikir, mungkin daripada telat lebih baik tidak datang saja. Itu merupakan hal yang salah. Tetaplah bergerak maju, sekalipun terlambat, karena dalam keadaan tetap bergerak, anda menciptakan kemajuan. Apakah anda sudah bergerak maju?

Dalam hidup kita sering merasa buntu hanya karena kita ingin mengambil satu langkah yang terlalu besar, langkah raksasa. Akibatnya, masalah kita jadi terlihat besar sekali, kompleks dan tak terselesaikan. Hasilnya, anda hanya termenung dan tidak bergerak.
Sabar dan mundur sebentar! Perhatikan tantangan anda! Tidaklah lebih memungkinkan bagi anda untuk mengambil langkah-langkah pendek terus menerus, daripada berusaha menelan semua masalah sekaligus. Satu langkah kecil demi satu kecil, asalkan anda tidak berhenti sudah cukup, karena anda masih memiliki hari esok dan masih ingin bergerak maju dan bukan berhenti.

Semoga bermanfaat



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP