Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

SENYUM

Berapa kali kita terSENYUM pada hari ini? Mungkin kita sulit untuk menghitungnya. Terbiasa dengan terSENYUM akan mendatangkan berkah yang sangat banyak. Semua orang yang melihat kita akan berfikir bahwa kita adalah orang yang murah SENYUM, sehingga orang lebih mudah akrab dengan kita. Orang yang sering terSENYUM akan kelihatan lebih muda dibandingkan orang yang sulit untuk SENYUM.

SENYUM adalah satu perlabuhan yang pastinya tidak akan merugikan.
SENYUM harus ada ketululusan.
SENYUM yang dibuat-buat pasti tidak akan menyenangkan, sama saja dengan kening yang berkerut.


Setiap kali terSENYUM kita hanya menggerakkan 15 otot manakala ketika marah kita akan mengedutkan 63 otot di bagian muka. Perbuatan mengerutkan dahi saja memerlukan gerak kerja 40 otot.

Bayangkanlah!!!

"SENYUM" juga adalah malaikat rahmat yang turun ke dunia.

Kebanyakkan SENYUM adalah jangkitan. Apabila kita SENYUM orang akan SENYUM balik kepada kita. Orang akan merasa dihargai bila kita SENYUM padanya, sekaligus ia akan memberi tanggapan yang baik kepada diri kita. Lantas .... kenapa kita tidak muliakan? Muliakan dengan diri kita. SENYUMlah kepada orang yang tidak anda kenali hari ini. Insya-Allah dia akan membalas SENYUMan anda itu.

Alangkah mudahnya membina rangkaian persahabatan Semasa bekerja, semasa belajar, SENYUMlah. Ia akan menumbuhkan rasa keriangan dan kegembiraan. Bila berhadapan dengan keadaan sukar SENYUMlah. Bukankah ketawa yang sopan itu sehat.

Pujangga menyebut : "SENYUMan itu kelopak. Tertawa itu bunga yang sempurna yang menjadi bunganya.

Oleh karena itu TerSENYUMlah kepada semua orang maka kita akan mendapatkan bunga yang indah dari orang yang ada di sekitar kita.


Semoga bacaan diatas dapat membantu anda. Dan jangan dibaca saja! terSENYUMlah!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP