Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Jadi Pribadi yang Asyik!!!


Menjadi pribadi yang asyik itu biasanya menjadi dambaan semua orang karena menjadi pribadi yang asyik itu sangatlah susah. Perbuatan kita akan terlihat baik atau tidak dimata orang lain? Mungkinkah kita bisa baik didepan semua orang? Apabila kita meniatkan diri untuk berbuat baik kita pasti bisa menjalaninya.
Dibawak ini mungkin bisa menambah wawasan anda bagaimana menjadi pribadi yang asyik.

1. Positive Thinking

Dalam apapun kita harus melihat sisi baiknya jangan sampai kita melihat sisi jaleknya dulu karena kita akan merasa mider atau takut. Jangan mempunyai pikiran yang buruk pada apapun karena dibalik semua itu pasti ada hikmahnya. Untuk lebih jelasnya silahkan click disini atau disini !!!!!!!


2. Ringan Tangan
Apabila kita dibutuhkakn orang lain kita harus membantu tanpa harus disuruh. Hal yang sekecil apapun, pokoknya membantu sebisa anda.


3. Terbuka
Terbukalah kepada siapa saja jangan memilah-milah teman karena itu juga dapat menyinggung perasaan orang lain. Apabila mendapatkan masalah bagi-bagi mungkin masalah anda bisa terpecahkan karena itu.


4. No Complaint
Hindari terlalu banyak protes. Kalau selalu sering protes teman anda bisa BeTe dan bosen dengan anda, mungkin dikiranya anda terlalu menasehati dan mungkin juga orang yang anda protes berfikiran “Begini salah. Begitu salah.” Wah kita jangan sampai seperti itu.


5. Rendah hati
Kita harus meniru padi, makin berisi makin merunduk. Tidak perlu sombong. Kalau kamu pandai distu bidang atau punya nilai plus lainnya disbanding teman-teman anda, cobalah untuk sharing dengan mereka yang kurang agar yang kurang bisa kita tambahi. Kamu tidak bakalan rugi kok apabila akmu berter pengalaman degan mereka.


6. Anti Gosip
Ngobrol barang sih asyik. Tapi kalau obrolannya menjurus ke gossip? Waduw… Jangan banget dech! Bila ada yang memulai ngobrolin orang lain, lebih baik anda mengerjakan hal yang positif lainnya.


7. Cerdas
Befikirlah dengan cerdas! Hal ini wajib. Jangan sampai kita tidak tahu berita terhangat yang sering dbicarakan diluar? Apa kata dunia? Bacalah korang atau dengan media yang lainnya agar kita tidak menjadi orang yang buta berita.

8. Ikhlas
Lakukan semua hal apapun dengan hati ikhlas. Sangat berbeda sekali lloh apabila anda menolong orang dengan hati yang ikhlas dengan hati yang setengah hati. Orang yang anda bantu bisa merasakan hal itu.


9. Bakat Manager
Meskipun kita tidak memiliki bakat yang satu ini tapi kita harus bisa mencari bakat ini karena ini adalah konci kita. Manenge Your Time! Jangan sampai waktu kita terbuang pada satu titik saja. Pandai-pandai lah anda mengatur waktu anda sendiri! 


10. Jujur
Jujur adalah hal yang terpenting apabila kita sudah bisa dipercaya orang lain kita adalah orang yang jujur. Jangan suka mengambil keuntungan dalam kesempitan.


11. Kompromi
Kita wajib diajak kompromi. Ada masalah tidak langsung diputuskan salah benarnya. Tapi coba berkompromi, bicarakan baik-baik dengan teman anda. Jika terpaksa ambil jalan tengah!


12. Manner
Mempunyai etika. Tahu sopan santun. Mana yang bak dan mana yang buruk. Lakukan semua itu dengan sopan karena orang itu meliha orang dengan kesopanannya.


13. Matcing
Pandai matcing-in penampilan. Jangan tabrak lari dan berantakan. Ingat keren tidak mesti mahal. Pakailah pakaian sesuai kondisi dan situasi!



Lakukan yang terbaik yang bisa dilakukan oleh kita!
Semoga anda bisa menjadi pribadi yang asyik dan mempunyai banyak teman yang menyayangi anda
Tetap semangat!!!



4 komentar:

Rossy R Jumat, November 06, 2009  

wah keren nih postingannya

Lina Marliana Jumat, November 06, 2009  

Bagus tuh postingannya... Semoga bermanfaat bagi semua !

JHONI Sabtu, November 07, 2009  

wah...wah...wah lumayan sulit nih mau jadi pribadi yang menyenagkan ya.........yah berbuat wajar sebagaiman adanya saja kali ya?!?!?!?!

Anonim,  Senin, Juni 17, 2013  

Sangat bagus, dan inspiratif

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP