Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Menjadi Orang Besar

            Bukan berarti orang yang besar itu orang yang mempunyai badan besar. Orang besar tidak hanya dilihat dari fisiknya saja tetapi orang besar adalah orang yang mampu membuat orang bahagia dan bermanfaat bagi manusia yang lainnya. Hita hidup untuk memberi manfaat bagi orang lain. Ucapan, perbuatan dan tingkah laku kita dapat memberi manfaat bagi orang lain.

            Jadilah orang besar! Untuk menjadi orang besar diperlukan pengetahuan yang luas. Bukan berarti orang yang mempunyai pengertahuan yang sedikit tidak bisa menjadi orang besar. Berusaha dan sering membantu orang lain akan membuat ilmu dan pengalaman kita bertambah. Untuk bisa mengerti kita harus bisa belajar apa yang kita belum kita ketahui. Insya’allah dengan begitu kita akan menjadi orang yang berilmu yang dapat membantu orang lain.
            Orang besar harus mempunyai pengetahuan yang cukup. Dengan begitu kita bisa membantu semua permasalahan yang dihadapai orang lain yang membutuhkan bantuan kita.
            Orang yang hidup bagi diri sendiri akan hidup sebagai orang kerdil. Akan tetapi orang yang hidup bagi orang lain akan hidup sebagai orang besar dan mati sebagai orang besar.

© BY : ANCHUZ

3 komentar:

dhea Selasa, Maret 15, 2011  

keren, gan, oya,, apa lama ga bloging? lama ga terdengar suaranya.

JHONI Rabu, Maret 16, 2011  

wah jadi inget dulu ada yang bilang.....!!!

saat kita hidup berusaha membuat orang disekitar kita tertawa, agar saat kita meninggal orang disekitar kita menangis!!!!

VEHEMENT Rabu, Maret 16, 2011  

@Dhea : hehehe lagi ada halangan yang terus saja menghampiri... semoga ini menjadi titik awal lagi untuk selalu blogging...

@Jhoni : hehehe ada juga yang seperti itu... tetapi kita akan bahagia ketika kita bermanfaat bagi orang lain...

Terima Kasih kunjungannya... Selamat membaca yang artikel yang lainnya...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP