Apa yang kita alami hari ini adalah efek dari pikiran kita kemarin dan apa yang kita pikirkan hari ini akan menimbulkan efek pada hari esok sedangkan apa yang kita pikirkan saat ini adalah proses untuk mencoba menciptakan kehidupan dimasa yang akan datang

© BY : <-ANCHUZ->

Ujian Pada Diri Kita

Kadang kita bertanya mengapa Allah memberi ujian kepada kita? Dan mengapa Allah memberi ujian tepat pada bagian yang repah pada diri kita, yaitu tepat pada hati yang paling rapuh. Kadang kita juga bertanya mengapa Allah selalu memberi ujian kepada setiap manusia. Semua itu menjadi pertanyaan yang sering kita pertanyakan pada saat kita merasa diuji.


Kita diuji karena Allah Maha Penyanyang, Allah Sayang kepada kita, Allah ingin kita semua menjadi manusia-manusia yang selalu ingat pada-Nya dan juga ingat pada kebesaran-Nya.
Dan mengapa Allah selalu memberi ujian pada kita pada bagian terapuh, yaitu hati kita. Itu karena Allah yang paling mengerti dimana tempat yang tepat agar kita senantiasa kembali padaNya, mencintaiNya. Dalam setiap kehendakNya ada banyak alasan indah untuk kita, yang terkadang tidak kita pahami karena Allah Maha Mengetahui segalanya yang ada di semesta alam.
Ujian yang Allah berikan kepada kita tidak akan melampaui batas kemampuan kita. Kita pasti bisa menyelesaikan ujian yang kita hadapi. Selesai atau tidaknya ujian kita itu tergantung kesungguhan kita dalam menyelesaikan ujian itu. Usaha tanpa batas dan tidak melupakan halal dan haram akan membawa kita kepada ridho Allah.
Semoga kita senantiasa bersabar untuk mengahadapi ujian dan selalu mencintai Allah dalam segala keadaan. Semoga ridho Allah senantiasa diberikan kepada kita. Amin…



© BY : &lt-ANCHUZ->

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © vehement VEHEMENT by Aan Choesni Herlingga 2009

Back to TOP